KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bersama Warga, Babinsa Bener Bersihkan Jalan Akibat Longsor Di Desa Binaan

Purworejo – Anggota Koramil 13/Bener Kodim 0708/Purworejo bersama warga masyarakat setempat membersihkan jalan akibat tanah longsor yang menimpa rumah warga Dusun Keseneng Desa Benowo,Kecamatan Bener,Senin Kegiatan itu turut dibantu juga oleh anggota Polsek Bener. Senin (10/12)
Menurut informasi bahwa longsor terjadi pada sabtu malam (8/12/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, dimana tebing setinggi 15 meter menimpa rumah Bpk Tupar (45) dan Bpk Gunawan (32). Walaupun tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun longsoran tanah tersebut menghambat kelancaran aktifias warga di wilayah tersebut.
Kepala Desa Benowo mengajak warga Dusun Keseneng melaksanakan kerja bakti untuk mengatasi timbunan tanah tersebut. Hal itu dilakukan karena khawatir terjadi longsor susulan kembali,sehingga longsoran segera mungkin di bersihkan.
Koramil Bener yang mendapat laporan kejadian dari warga segera mengirimkan babinsa dan anggota lainnya untuk membantu masyarakat Dusun Keseneng di mulai pada hari minggu pagi sampai dengan saat ini.
“Kami bersama masyarakat, Koramil,Polsek dan BPBD Purworejo berupaya membersihkan timbunan tanah agar rumah dan jalan kampung ini bisa segera dilewati lagi” ujar Serma Nardi.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 12, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 12, 2018 @ 8:36 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';