KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Arisan Rutin Persit KCK Ranting 5 Koramil 04/Banyuurip

Purworejo – Kegiatan rutin arisan Persit KCK ranting 5 Koramil 04/Banyuurip yang dipimpin oleh ketua Ranting 5 Koramil 04/Banyuurip Ny. Purwoko dan diikuti oleh seluruh anggota Persit ranting 5 Koramil 04/Banyuurip yang dilakukan di kantor Persit Makoramil 04/Banyuurip, desa Sumbersari, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Selasa (11/12).
Ketua ranting 5 Koramil 04/Banyuurip Ny. Purwoko menjelaskan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan yang timbul, sehingga organisasi Persit benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan.
“Kalau biasanya kita mengadakan pertemuan dengan pakaian seragam kerja Persit, sekarang ini kita mengadakan pertemuan dengan pakaian bebas rapi dengan harapan agar lebih terkesan santai,” ungkap Ny. Purwoko.
Walaupun arisan ini dilakukan dalam waktu singkat, terlihat ibu-ibu Persit merasa senang dan tetap semangat.
“Semoga dalam pertemuan yang singkat ini bisa menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan yang lebih baik,” pungkasnya.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 13, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 13, 2018 @ 7:44 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';