KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Dengan Pekerja Proyek Berikan Himbauan Keamanan Dan Ketertiban Wilayah

Purworejo – Guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan, Babinsa kelurahan Boro kulon, anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan para pekerja proyek RS type C di wilayah kelurahan Boro kulon, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Selasa ( 11/12).
Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan jika para pekerja proyek berasal dari berbagai macam daerah di luar wilayah kabupaten Purworejo, maka dari itu diharapkan ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Boro kulon.
“Saya minta kepada bapak-bapak semua untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, hindari perbuatan dan tindakan yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga,” ucap Sertu Parlan.
Sementara itu Danramil 04/Banyuurip Kapten Cba Purwoko, S.Sos saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu rutinitas yang sudah sering dilakukan anggotanya.
“Hal tersebut guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan para Babinsa, karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelas Danramil.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 13, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 13, 2018 @ 7:28 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';