KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Prajurit Koramil Purwodadi Terima Vaksin Lanjutan Hepatitis B

Purworejo – Kesehatan adalah hal utama bagi setiap manusia, terutama sebagai anggota TNI tentunya sangat penting sekali guna mendukung setiap tugas dan kewajiban sebagai prajurit .
Dalam menunjang pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai satuan teritorial, prajurit dituntut harus selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit. Kopda Supriyadi menerima suntik vaksin Hepatitis B tahap 2, di Aula Makodim 0708/Purworejo. Kegiatan dini didukung oleh Denkesyah 04.04.02 Purworejo,(10/12).
Pemberian vaksin Hepatitis B tahap 2 ini merupakan program kesehatan Angkatan Darat yang bertujuan agar Prajurit TNI-AD terhindar dari penyakit Hepatitis-B. Selain itu, pemberian vaksin ini dalam rangka kesehatan anggota dan meningkatkan kekebalan tubuh. Apalagi anggota sering beraktivitas berat, sehingga rentan terkena virus Hepatitis B.
“Pentingnya kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas maka perlu dan penting untuk dilaksanakan pengecekan kesehatan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat menggangu tugas pokok dan aktivitas sehari-harinya”, Jelas Danramil 14/Purwodadi Kapten Inf H Abdul Haris Nasution.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 13, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 13, 2018 @ 8:09 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';