KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komandan Koramil 10/Bruno Bersama Anggota Melaksanakan Takziah

Bruno 11 desember 2018 Kapten Arm Tur Sutrisna Komandan Koramil 10/Bruno bersama beberapa anggota melaksanakan takziah di desa Brunorejo kecamatan Bruno. Kamis (13/12)
Sebagai aparat kewilayahan melaksanakan kegiatan sosial seperti takziah sangat perlu dilakukan selain sebagai pengingat bahwa semua makluk hidup nantinya pasti akan meninggal dunia juga sebagai salah satu wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang sedang mendapatkan musibah cobaan dengan kepergian sanak saudara yang terlebih dulu meninghalkan dunia untuk menghadap Tuhan YME Alloh SWT.
Dengan kepedulian kita Koramil dengan melaksanakan takziah bersama sama di harapkan simpati masyarakat akan bertambah baik serta juga sebagai sarana komunikasi sosial untuk memepererat tali silaturahmi.
Komandan Koramil 10/Bruno Kapten Arm Tur Sutrisna yang memimpin lansung takziah menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Heru semoga arwah almarhum dapat diterima di sisiNya serta anggota keluarga agar tabah menerima cobaan ini.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 18, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 18, 2018 @ 4:42 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';