KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bentuk Sinergitas Dan Soliditas TNI Dan Polri

Sinergitas Anggota Koramil 16/Bagelen Kodim 0708 /Porworejo dàn Polsek Bagelen harus senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Senin (17/12)

Hal ini juga diperkuat dengan organisasi yang terstruktur dari pusat hingga ke tingkat Desa.Untuk Mengamankan Desa dan wilayah Desa Binaan Nya

Diungkapkan bahwa, kerjasama TNI dan Polri tidak hanya pada bidang keamanan, namun juga bidang-bidang yang lain dalam mengawal program pemerintah khusuwnya dalam bidang ketahanan pangan.

Danramil 16/Bagelen menyampaikan contoh pada pendistribusian bantuan pupuk dan benih tanaman dari pemerintah perlu pengawalan TNI dan Polri sehingga dapat tersalurkan kepada masyarakat. Dengan demikian tidak terjadi penyelewengan dan penyimpangan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tidak hanya itu, kekompakan juga terlihat saat aparat TNI dan Polri membantu masyarakat korban bencana alam.Kerjasama itulah yang senantiasa harus dijaga sehingga terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera.

Danramil 16/Bagelen Kapten Inf Widodo berpesan agar TNI dan Polri harus selalu kompak dimanapun bertugas.
Attachments area

  • Published On : 3 tahun ago on Desember 19, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 19, 2018 @ 7:44 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';