KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



” Anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol Melaksanakan Lelayu Di Tempat Warga Masyarakat Yang Sedang Meninggal Dunia “

Ngombol. Batituud beserta anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol Kodim 0708 /Purworejo melaksanakan lelayu ke tempat warga masyarakat yang sedang meninggal dunia. Selasa (18/18).
Pelaksanaan kegiatan lelayu dilaksanakan di tempat Almarhum Peltu Purnawirawan Abdul Kholid Rahmad (73 that) Anggota Pepabri Ancab Ngombol Wargiati (40th) desa Candi meninggal dunia karena sakit.
Selama hidup almarhum terkenal sangat baik , baik hubungan Komunikasi dengan masyarakat maupun dalam kedinasan sehingga yang melaksanakan datang untuk ikut berduka juga banyak sehingga keluarga yang ditinggalkan sangat kehilangan. ” Tegas Daryana selaku Kepala Desa Candi.
“Kegiatan lelayu yang dilaksanakan oleh Anggota Babinsa Koramil 15/Ngombol ini juga termasuk bagian dari Komunikasi sosial dengan warga masyarakat. Imbuh Batituud.
“Semoga amal almarhum diterima Alloh SWT segala dosa dan kesalahannya diampuni Alloh SWT dan di alam kubur dihindarkan dari siksa kubur serta di akhirat nanti ditempatkan Surganya Alloh SWT untuk keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan kesabaran kekuatan Iman dan Islamnya.  “Selamat jalan Peltu Pur Abdul Kholid Rahmad. Pungkas Daryana.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 21, 2018 @ 2:58 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';