KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 03/Kaligesing Hadiri Acara Serah terima Kepala Desa Kepada Pjs Kepala Desa

Kaligesing –  Dalam proses pemilihan kepala desa apabila seorang kepala desa yang belum habis masa dinasnya maju menjadi calon kepala desa maka jabatannya sebagai kepala desa harus diserah terimakan kepada Pjs Kepala Desa.
Kali ini Babinsa Koramil 03/Kaligesing Kodim 0708/ Purworejo melalui Sertu Sugiran menghadiri acara serah terima jabatan kepala desa kepada Pjs kepala desa di desa Tawangsari, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo. Rabu(19/12)
Serah terima Kepala desa tersebut selain dihadiri Babinsa Koramil 03/Kaligesing Serda Yatno juga dihadiri Camat Kaligesing yang Bapak Bagas Adi Karyanto, Kapolsek Kaligesing di wakili Bripka Suyatno, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Tawangsari.
Pada kesempatan ini untuk serah terima kepala desa Tawangsari dari Bapak Mujiyono selaku kepala desa yang sudah mau habis masa jabatannya menyerahkan kepada Pjs kepala desa Bapak Paryadi untuk kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
Camat Kaligesing menyampaikan bahwa serah terima ini harus dan wajib dilakukan karena kepala desa difinitif yang sudah mau habis masa dinasnya maju menjadi calon kepala desa,maka harus digantikan oleh Pjs kepala desa supaya roda kepemerintahan di desa Ngaran tetap berjalan sesuai dengan biasanya dan tetap terjaga untuk netralitas dalam pemilihan Pilkades.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 21, 2018 @ 3:49 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';