KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Popongan Dampingi Penyerahan Kambing Dalam Propendakin

Purworejo – Babinsa Popongan, anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Supranoto mendampingi penyerahan bantuan kambing dalam program peningkatan pendapatan keluarga miskin (Propendakin) di depan kantor desa Popongan, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Selasa (18/12).
Hadir dalam kegiatan itu, Sekcam Banyuurip Nurviana, Kades Popongan Miftahuzzaman beserta perangkatnya, Babinsa Serda Supranoto serta 10 orang warga penerima bantuan.
Penyerahan secara simbolis dilakukan Sekcam Banyuurip, Nurviana kepada Kades Popongan, Miftahuzzaman disaksikan oleh Babinsa, perangkat desa serta warga penerima bantuan.
Dalam sambutannya Sekcam Banyuurip, Nurviana menyampaikan agar para penerima bantuan merawat dengan baik bantuan kambing yang diberikan.
“Mudah-mudahan nantinya bisa menambah pendapatan bagi warga Popongan, khususnya penerima bantuan propendakin ini dan bisa berkembang menjadi banyak,” kata Nurviana.
Kaswari (37), salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan berupa satu ekor kambing.
“Alhamdulillah, terimakasih untuk pemerintah atas pemberian bantuan ini, akan kami rawat dan kembangbiakan dengan baik, semoga bisa berkembang menjadi banyak sehingga bisa membantu biaya pendidikan anak,” ucapnya dengan penuh kegembiraan.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 21, 2018 @ 3:27 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';