KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Hari Juang Kartika 2018, Bagikan Sembako Gratis untuk Warga di Mimika

Purworejo – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018, Koramil 14/Purwodadi Kodim 0708/Purworejo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Jogoresan Kecamatan Purwodadi dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu.Senin (17/12)
Koramil 14/Purwodadi sebagai Komando Kewilayahan harus tanggap dengan keadaan warga dan selalu dekat dengan masyarakat, guna menunjang semua itu dilaksanakan Kegiatan Bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018.
Hari Juang Kartika erat hubungannya dengan peristiwa bersejarah di Kota Ambarawa, Jawa Tengah pada tahun 1945. Saat itu para pendahulu Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) bersama rakyat bahu membahu mempertahankan setiap jengkal tanah air dari genggaman musuh yang ingin menjajah kembali bumi pertiwi. Peristiwa ini kemudian dikenal dengan Palagan Ambarawa sekaligus menjadi tonggak Hari Juang Kartika.
Babinsa Jogoresan Peltu Adi Winarko disaksikan perangkat desa menyerahkan bingkisan sembako kepada Sunardi warga RT 03/RW 02 Desa Jogoresan di balai desa.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 21, 2018 @ 1:57 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';