KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil 15/Ngombol Melaksanakan Apel Pagi

Koramil 15/Ngombol Kodim 0708/Purworejo melaksanakan apel pagi diambil oleh Peltu Slamet Hartono dan dilanjutkan kegiatan diwilayah binaan masing-masing. Anggota Koramil yang tidak melaksanakan dinas dalam, melaksanakan apel pagi di Koramil. Dalam apel pagi Peltu Slamet Hartono menyampaikan kepada seluruh anggota, tentang perkembangan situasi (Bangsit) wilayah. Aturan dan tugas prajurit untuk ditaati dan dilaksanakan, karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata serta telinga satuan komando kewilayahan TNI AD. Selasa (18/12)
Kegiatan apel di Koramil, dilaksanakan setiap hari apabila tidak melaksanakan apel di Makodim. Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kemudian dilanjutkan pemantauan di wilayah binaan masing-masing, hal ini bertujuan agar babinsa semakin dekat dan akrab dengan warga binaan masing-masing.
Dengan Komsos dan anjangsana diharapkan tujuan dan tugas pokok babinsa dapat berjalan lancar dan maksimal. Disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa kebersamaan antara babinsa dengan warga binaannya.
Dalam Kegiatan Komsos dan anjangsana dititik beratkan terutama pada perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa binaan, namun seluruh lapisan masyarakat juga harus kita rangkul agar semakin erat hubungan babinsa dengan warga binaan.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 21, 2018 @ 3:16 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';