KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Selalau Tersenyum ,Memberikan Yang Terbaik Dan Menjalin Silahturohmi Dengan Semua Elemen Masyarakat

Purworejo – Dalam rangka untuk menjalin silaturakhmi,kerja sama dan sinergitas dengan semua elemen masyarakat TNI pada umumnya, Koramil 01 Purworejo khususnya dalam hal ini untuk melaksanakan kegiatan sosial.Senin (17/12)

Salah satu kegiatan tersebut adalah kegiatan donor darah,tiga personil Koramil 01 Purworejo Sertu Giono,Serda Nanang dan Serda Sugeng turut berpartisipasi mensukseskan dengan menyumbangkan darahnya dalam rangka memperingati HUT Ke-123 BRI yang di selenggarakan di kantor BRI Cabang Purworejo.

Salah satu panitia penyelenggara kegiatan donor darah tersebut mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh anggota Koramil 01 Purworejo yang dengan ikhlas menyumbangkan darahnya.

“Seperti inilah Hari Ulang Tahun BRI yang Ke-123 kami rayakan sangat sederhana dan bermanfaat bagi orang banyak, khusus yang membutuhkannya.Hal ini juga sesuai dengan motto kami MELAYANI DENGAN SPENUH HATI.” pungkasnya

Salah satu pendonor dari Koramil 01 Purworejo yang dengan ikhlas mendonorkan darahnya adalah Serda Sugeng dari Babinsa Kelurahan Cangkrep Kidul, Kecamatan Purworejo.

Serda Sugeng menyampaikan rasa syukurnya bisa mbantu dan mendonorkan darahnya, ” Kami keluarga besar TNI selalu berusaha dan berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,apalagi saya pribadi sekarang berdinas di Komando Kewilayahan yang selalu berbaur dan menyatu dengan masyarakat.

Dengan mendonorkan darah saya dan teman-teman dalam rangka memperingati Ke-123 HUT BRI,semoga bemanfaat bagi orang banyak dan khususnya bagi yang membutuhkanya.
Semoga di hari Ulang Tahunya yang Ke-123 BRI semakin jaya dan sukses serta mengutamakan pelayanan dalam perbankan.” harap Serda Sugeng

Komandan Koramil 01 Purworejo,Kapten Inf.Amad Kurdi membenarkan apa yang di sampaikan Serda Sugeng,” Bahwa TNI selalu berada di depan dalam segala hal,baik itu tugas pokok maupun di luar tugas pokok sebagai TNI.

Seperti pada hari ini tiga anggota Koramil 01 Purworejo dengan tulus dan ikhlas menyumbangkan darahnya dalam rangka untuk berpartisipasi memperingati Ke-123 HUT BRI.” singkat Kapten Kurdi

Ucapan terima kasih juga di lontarkan oleh Ketua Team dari PMI Cabang Purworejo,Adi Suryadi (38) “Kami keluarga besar PMI Cabang Purworejo menghaturkan terima kasih yang sebanyak-banyak,kepada seluruh pendonor darah sukarela dalam rangka HUT BRI ini.

Ucapan terima kasih ini juga saya sampaikan secara khusus kepada pendonor darah dari anggota TNI yang selalu ada dan hadir dalam setiap event seperti ini.Semoga BRI di ulang tahunya ke 123 semakin sukses dan TNI semakin Jaya dan Dekat dengan masyarakat.” harap Adi Suryadi .
Attachments area

  • Published On : 3 tahun ago on Desember 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 21, 2018 @ 2:08 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';