KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas Babinsa Koramil 04/Banyuurip Dan Bhabinkamtibmas Mewujudkan Stabilitas Wilayah Binaan

Purworejo – Babinsa kelurahan Boro kulon, anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banyuurip, bersinergi dalam mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah binaan dengan melakukan komunikasi sosial dan pengarahan kepada para pekerja proyek RS type C yang terletak di wilayah kelurahan Boro kulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (18/12).
Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa kelurahan Boro kulon, Sertu Parlan bersama Bhabinkamtibmas ini dilakukan dengan bertatap muka langsung untuk menyampaikan pesan tentang keamanan dan ketertiban lingkungan.
“Para pekerja semua agar lebih waspada dalam melaksanakan pekerjaan, jangan sampai terjadi kecelakaan kerja yang dapat merugikan diri sendiri dan rekan kerja yang lain, dan apabila mengetahui hal-hal yang mencurigakan di lingkungan proyek agar melaporkan ke Babinsa/Bhabinkamtibmas atau langsung ke Koramil/Polsek terdekat,” ucap Babinsa.
Sementara itu Danramil 04/Banyuurip Kapten Cba Purwoko, S.Sos saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya menyampaikan, jika Danramil memang memerintahkan para Babinsanya untuk selalu meningkatkan komunikasi sosial dengan warga serta semua komponen masyarakat yang ada di wilayah binaanya.
“Agar para Babinsa memberikan pembinaan kepada seluruh warga masyarakat dan segala komponen masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Kapten Purwoko.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 21, 2018 @ 3:21 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';