KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pemantauan Gereja Menyambut Hari Natal

Bruno, 23 desember 2018 Untuk menjaga ketertiban di wilayah kecamatan Bruno memasuki peringatan Natal dan Tahun Baru Polsek Bruno bersama dwngan Koramil melaksanakan pemantauan Gereja di wilayah.

Mendekati Hari Natal anggota Koramil 10/Bruno bersama dengan Polsek Bruno di pimpin langsung oleh Kapolsek Bruno Iptu Ujiyanto S.E melaksanakan pemantauan situasi Gereja St. Fransikus di desa Kemarangen Kecamatan Bruno. Kegiatan pemantauan situasi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi jemaat Gereja St. Fransikus dalam melaksanakan kebaktian serta menjaga situasi diwilayah khususnya desa Kemrangen agar tetap kondusif.

Iptu Ujiyanto S.E yang memimpin langsung acara pemantauan tersebut menyampaikan bahwa ketertiban dan kenyamanan masyarakat di wilayah Bruno dalam melaksankan acara keagaamaan harus aman dan nyaman baik semua agama yang ada diwilayah kecamatan Bruno, kami akan selalu melaksanakan pemantauan dan juga patroli untuk menjaga keamanan tersebut.jika memang di perlukan kami Polsek dan Koramil akan melaksanakan pengamanan di saat perayaan Kebaktian menyambut Hari Natal nanti.

  • Published On : 3 tahun ago on Desember 26, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 26, 2018 @ 8:00 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';