KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil Ikut Menghadiri Acara Serah Terima Kepala Desa (Pilkades) Periode 2012-2018 Kepada PJ Kepala Desa Di Kecamatan Banyuurip

Purworejo.Kepala Desa (Kades) jabatannya sudah habis sebelum pilkades dilaksanakan sehingga perlu ditunjuk  PJ Kades.
Dalam sambutannya Kapten Cba.Purwoko S.Sos berpesan agar segenap Warga menjaga persatuan serta mengajak segenap perangkat, warga dan aparat kewilayahan bersama-sama memajukan Desa se kecamatan Banyuurip”,pungkasnya.
Dalam sertijab tersebut Penjabat Kepala Desa  yang lama  menyerahkan tugas kepada pejabat baru sebagai PJ kepaladesa dan dalam kesempatan tersebut Ikut menyaksikan sertijab Kades tersebut diantaranya ibu camat beserta staf,Danramil 04/Banyuurip Kapten Cba.Purwoko S.Sos,BPD, serta tamu undangan lainnya.
Sertijab dari Pejabat desa dengan delapan kepala desa terpilih ini, dilaksanakan di Aula kantor Camat Banyuurip, pada hari Kamis(20/12)
Dalam sambutanya, Camat Banyuurip Tri wahyuni AP.M.AP. mengucapkan,  selamat  menjalankan tugas kepada kades terpilh se Kecamatan Banyuurip. Dengan telah dilakukanya Sertijab ini, tentunya Kades terpilih sudah bisa menjalankan tugas.
 “hati-hati dalam menggunakan dana desa dalam membangun, bisa juga kena masalah, makanya harus berhati-hati dalam menggunakan uang desa,” imbuhnya.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 28, 2018 @ 1:32 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';