KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kebersamaan Petani Dengan Babinsa Koramil 04/Banyuurip

Purworejo – Sebuah interaksi dalam bentuk komunikasi sosial (Komsos) antara Babinsa Bencorejo, anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sunarto dengan para petani dilakukan di sebuah jalan rambat beton di areal persawahan di desa Bencorejo, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Rabu (26/12/2018).
Jalan rambat beton tersebut telah menjadi saksi bisu kebersamaan dan kedekatan prajurit TNI dengan rakyat dalam hal ini para petani untuk mewujudkan pembangunan melalui ketahanan pangan.
Seperti yang dilakukan Serka Sunarto, Babinsa Bencorejo, membuka ruang komunikasi sosial untuk berdiskusi dan memecahkan suatu permasalahan.
“Disini kami bertukar pikiran, juga memberikan motivasi kepada para petani agar lebih bersemangat dalam bekerja dan terus meningkatkan hasil produksi pertaniannya,” ucap Serka Sunarto.
Dalam kesempatan tersebut, Serka Sunarto juga telah menampung  semua aspirasi dan kendala yang dihadapi petani, dan kemudian akan dilaporkan ke komando atas untuk dijadikan bahan evaluasi dan pengambilan keputusan.
“Apapun masukan serta kendala yang dihadapi para petani akan kita tampung dan laporkan ke pimpinan guna kelancaran dan keberhasilan tugas kedepan yang menjadi program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang adil dan sejahtera bagi rakyat,” pungkasnya.
  • Published On : 4 tahun ago on Desember 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 28, 2018 @ 4:07 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';