KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil 07/Grabag Kodim 0708/Purworejo Membantu Evakuasi Pohon Roboh

Babinsa Gotong Royong Membantu Evakuasi Pohon Roboh Yang Menutup Jalan  Ketawang-Kutoarjo ,Kabupaten. Purworejo Kamis (20/12)
Hujan lebat  yang terjadi di Wilayah Kecamatan.Grabag Kabupaten. Purworejo mengakibatkan pohon nangka yg berada di pinggir jalan tumbang dan menutup akses jalan ketawang –  Kutoarjo  terjadi pada pagi hari dan kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban Materiil maupun jiwa yang terjadi saat itu.
Babinsa Desa Ketawangrejo Pelda  wahyudi mendapat informasi dari kepala Dusun langsung turun kelokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan melaporkannya ke Danramil. Informasi yang di dapat sebagai salah satu wujud pelaksanaan Komsos Babinsa berjalan dengan baik di wilayah binaannya.
 Babinsa desa Ketawangrejo Pelda wahyudi mengajak anggota koramil dan warga masyarakat  untuk bergotong-rotong membersihkan pohon tumbang tersebut.
Ngaliman warga masyarakat desa ketawangrejo menyampaikan rasa trimakasih kepada anggota koramil  yang dengan cepat dan bau membahu dg warga untuk membersihkan  pohon yang tumbang sehingga akses jalan menjadi lancar kembali.

Setelah selesai mengatasi pohon tumbang Babinsa pelda Wahyudi menghimbau kepada masyarakat di sekitar wilayah binaanya, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar yang telah rapuh.

  • Published On : 3 tahun ago on Desember 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 28, 2018 @ 2:11 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';