KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Solidalitas Dan Sinergitas TNI POLRI Dalam Pengamanan Natal 2018

Purworejo, Dalam rangka menciptakan situasi kondusif pada perayaan Natal, Babinsa Koramil 01/Purworejo dan Babinkamtibmas Polsek Purworejo serta masyarakat lakukan pengamanan Natal di gereja Santa Perawan Maria Selasa (25/12/2018).
Kini terlihat jelas bahwa sinergitas dan solidaritas yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 01/Purworejo,babinkamtibmas, masyarakat tokoh masyarakat dan pemuda gereja bersama-sama melaksanakan pengamanan perayaan Natal di gereja Santa perawan Maria Purworejo.
Kegiatan tersebut dilaksanakakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan ibadah natal di gereja dan untuk mengantisipasi adanya gangguan Keamanan pada pelaksanaan ibadah natal tersebut.
Danramil 01/Purworejo Kapten Inf Amad kurdi menambahkan, bahwa kegiatan yang kami lakukan ini adalah suatu bentuk soliditas dan sinergitas Babinsa , Bhabinkamtibmas, masyarakat yang selama ini kita bangun bersama guna menjaga situasi keamanan yang ada di wilayah Purworejo, sehingga kegiatan ibadah perayaan natal dapat berjalan aman ,lancar dan kondusif.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 28, 2018 @ 2:54 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';