KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Giat Komsos Dan Himbau Penerapan Prokes Kepada Guru

Purworejo  – Untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, personil Babinsa Koramil 16/Bagelen jajaran Kodim 0708/Purworejo melakukan pengarahan disiplin protokol kesehatan kepada Guru pengajar di SMP N7 Purworejo,Desa Kemanukan,Kecamatan Bagelen,Kabupaten Purworejo.Selasa (22/06/2021).
Kegiatan Komunikasi Sosial dilakukan sebagai sarana bagi aparat terutama Babinsa untuk memberikan himbauan maupun informasi kepada masyarakat binaanya, sekaligus sebagai sarana bekerja sama bahu membahu untuk menjaga persatuan Negara kita ini.
Danramil 16/Bagelen Kapten Inf Widodo menjelaskan, Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Babinsa diwilayah menghimbau tentang Protokol kesehatan 5 M antara lain ,menggunakan masker,mencucitangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun atau hand sanitaizer,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurqngi mobilitas di luar rumah.
“Protokol kesehatan selalu diterapkan dalam kehidupan sehari hari,agar dapat memutus berkembang wabah Virus Covid 19,”ujarnya.
Imbauan kepada warga berupa mengajak tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.
  • Published On : 4 bulan ago on Juni 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 23, 2021 @ 7:08 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';