KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dukung dan Wujudkan Kualitas Keluarga Unggul, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Dengan Petugas PLKB

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Hartono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan petugas PLKB Desa Banyuurip bertempat di kantor Desa Banyuurip, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (23/06).
Masalah kependudukan merupakan tanggung jawab bersama seluruh komponen bangsa tidak terkecuali termasuk TNI AD yang memiliki dimensi luas terhadap aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Kegiatan inilah akan berdampak pada meningkatnya ketahanan dan kesejahteraan kualitas keluarga sebagai modal dasar pembangunan maupun ketahanan negara.
Dijelaskan Babinsa Sertu Hartono, bahwa program KB yang diselengggarakan ini dilandasi semangat kebersamaan semua pihak dalam rangka memperoleh hasil yang optimal.
“Adapun tujuan dilaksanakannya pelayanan program KB ini adalah, untuk mengurangi dan menekan angka kelahiran serta untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak,” jelas Sertu Hartono.
Dalam kegiatan Komsos dengan petugas OLKB tersebut, Babinsa Sertu Hartono meminta kerjasama dan bersama-sama mengajak warga untuk ikut serta program KB, karena manfaatnya sangat baik untuk masa depan pendidikan anak dan kesehatan ibu.
“Melalui kerjasama di bidang KB, kita bisa wujudkan dan perkuatan SDM,” ucap Babinsa Sertu Hartono.
  • Published On : 4 bulan ago on Juni 23, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 23, 2021 @ 8:03 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';