KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 14 Purwodadi Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Dan Pengecatan Mushala Khusnul Khotimah

Purworejo – Kodim 0708 Purworejo melalui Koramil 14 Purwodadi melaksanakan program karya bakti TNI semester I dengan melakukan pembersihan dan pengecatan Mushala Khusnul Khotimah di Desa Purwosari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo. Rabu (23/06).

Program ini untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekeliling dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial Koramil 14 Purwodadi.

Danramil 14 Purwodadi Kapten Infanteri Ahmad Kurdi  mengatakan kegiatan karya bakti pembersihan dan Pengecatan Mushala ini adalah bentuk kepedulian satuan komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah.Dengan kebersihan serta keindahan Mushala sehingga jamaah nyaman dalam menjalankan Sholat lima waktu secara berjamaah.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oIeh personil Koramil akan membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggaIan TNI dengan Rakyat,” katanya.

Lebih lanjut Amad Kurdi menambahkan Selain itu juga, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan tokoh agama dan masyarakat dalam pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh.

“Karya bakti juga untuk menumbuhkan kembangkan kembali budaya gotong royong yang sudah di wariskan oleh nenek moyang kita, untuk kepentingan bersama, “ungkapnya.

Sementara itu salah satu Takmir Mushala Supriyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil TNI dari Koramil 14 Purwodadi yang telah membantu dalam pembersihan dan pengecatan Mushala sehingga masyarakat dalam menjalankan Ibadah akan lebih nyaman.

” Semoga kebersamaan ini tidak berhenti di kegiatan hari ini saja, namun kami berharap para personil TNI bisa hadir kembali dalam kegiatan yang lainnya, “pungkasnya.

  • Published On : 4 bulan ago on Juni 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 24, 2021 @ 8:01 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';