KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bantu PKT P3-TGAI di Wilayah Binaannya

Purworejo — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mempercepat realisasi program Padat Karya Tunai (PKT) 2021, salah satunya adalah Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) melalui pembangunan saluran irigasi tersier.
Terkait hal tersebut, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukaryadi turun langsung ke wilayah binaan dalam kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) dalam Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air (P3-TGAI) di wilayah Desa Sokowaten, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (23/06).
Babinsa Serka Sukaryadi di sela-sela kegiatan mengatakan, program infrastruktur kerakyatan atau Padat Karya Tunai sangat penting bagi masyarakat berpenghasilan rendah.
“Selain untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan daya beli masyarakat, PKT juga bertujuan mendistribusikan dana hingga ke desa/ pelosok,” kata Babinsa Serka Sukaryadi.
Serka Sukaryadi juga menjelaskan, jika pada pelaksanaan Padat Karya Tunai (PKT) dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan physical distancing & social distancing.
“Karena sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan kegiatan PKT selalu menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.
  • Published On : 4 bulan ago on Juni 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 24, 2021 @ 4:31 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';