KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jaga Kondusifitas  Keamanan Wilayah, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Komsos Dengan Satpam

Purworejo – Bintara Pembina Desa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukaryadi dan Serda Sugiyono melaksanakan kegiatan tatap muka dan Komsos bersama Satpam gardu PLN di wilayah Desa Tegalkuning, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (23/06).
Serka Sukaryadi pada kesempatan tersebut mengatakan, beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan dan pembicaraan dalam kegiatan tatap muka pada saat itu yaitu tentang  keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan gardu PLN.
“Mari untuk seluruh lapisan masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan di sekitarnya serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ajak Babinsa Serka Sukaryadi.
Dikatakan lebih lanjut oleh Babinsa Serka Sukaryadi, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk terciptanya suatu hubungan yang erat antara Babinsa dan masyarakat, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Dengan kita rutin bertatap muka melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat, maka akan terwujud kemanunggalan TNI-rakyat,” pungkasnya.
  • Published On : 4 bulan ago on Juni 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 24, 2021 @ 3:38 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';