KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Komsos Dengan Guru Paud

Purworejo — Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Kopda Kartok Yulianto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Sri Rahayu, salah satu guru Paud Nurul Huda di Desa Bajangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (23/06).
Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kopda Kartok Yulianto menjelaskan, bahwa pendidikan anak usia dini adalah suatu jenjang pendidikan sebelum anak-anak memasuki Pendidikan Dasar (SD) yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun. Melalui pendidikan ini, anak-anak usia dini memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.
“Kami sebagai aparat teritorial juga memiliki kewajiban untuk menjaga silahturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan serta dapat langsung memonitoring wilayah binaan, seperti hari ini kami bersilahturahmi tenaga pendidik di Paud Nurul Huda,” jelasnya.
Guru Paud Sri Rahayu, menyampaikan terimakasih kepada anggota Koramil 04/Banyuurip dalam hal ini Babinsa, yang mau meluangkan waktu bersilahturahmi ke Paud Nurul Huda.
“Semoga ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi dan kerjasama dalam mendidik anak-anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa,” tuturnya.
  • Published On : 4 bulan ago on Juni 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 24, 2021 @ 3:52 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';