KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bersama Aparat Terkait Beri Bantuan Warga yang Isolasi Mandiri

Purworejo –Babinsa Koramil 09/Pituruh Kodim 0708/Purworejo Sertu Bambang bersama bhabinkamtibmas dan satgas covid 19 melaksanakan kegiatan memberikan bantuan kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Desa Kesawen ,Kec.Pituruh Kab.Purworejo,Selasa (29/06/2021)

Menurut Sertu Bambang Bantuan Sembako yang diberikan berupa Beras,“ diberikan untuk menjamin kebutuhan hidup selama menjalani isolasi mandiri dan ini juga sebagai betuk kepedulian kami terhadap warga binaan yang terdampak pandemic Covid-19”.

“Berbagai kegiatan sosial di gelar TNI – Polri bersama Tim satgas kalurahan untuk membantu warga dalam masa mewabahnya Covid-19 ini. Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang menjalani Isolasi mandiri”. Ucapnya.

Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. “Kami juga minta kepada warga untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan agar Pandemi Coviid-19 ini segera berakhir dan kita dapat segera kembali ke kehidupan yang normal lagi”.pungkasnya.

  • Published On : 4 bulan ago on Juni 30, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juni 30, 2021 @ 8:10 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';