KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Kodim 0708 Purworejo berikan Kejutan Kapolres di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75

Purworejo – Bak serangan fajar Kasdim 0708 Purworejo Mayor Infanteri Imam Masroni bersama perwira staf,Danramil dan pengurus persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII mendatangi kediaman Kaplres Purworejo AKBP Rizal Marito untuk memberikan surprise dalam rangka Hari Bayangkara ke 75 Tahun 2021.

Menggunakan kendaraan militer yang di lengkapi dengan sound system dengan lagu ulang tahun, banner dan membawa kue ulang tahun sontak membuat terkejut anggota jaga dan Kapolres. Surprese di lakukan pada pukul 06.00 wib. Kamis (1 / 06 ) pagi.

Suasana menjadi riuh dan ramai setelah Kapolres Purworejo keluar dari rumah dinas . Kasdim dan perwira staf mendatangi pintu rumah kapolres sambil membawa kue ulang tahun berbentuk Pakaian Dinas Upacara Kepolisian Indonesia.

Kasdim 0708 Purworejo Mayor Imam Masroni menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Polri ke 75 Tahun semoga Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penaganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Ini bentuk perhatian TNI kususnya Kodim 0708 Purworejo kepada Polres Purworejo selaku patner setianya dalam mewujudkan wilayah hukum yang aman,tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Purworejo,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kasdim berharap untuk kedepannya Kodim 0708 Purworejo dan Polres Purworejo terus bersinergi dalam upaya penaganan wabah covid 19 yang belum berakhir hingga saat ini. Juga terus solid dalam mengemban tugas,mengawal NKRI dan menyatu dengan seluruh masyarakat.

“Momen bahagian ini sengaja ami tidak membawa personil yang banyak karena situasi masih pandemi namun tidak mengurangi rasa kebahagiaan kita semua,”tandasnya.

  • Published On : 4 bulan ago on Juli 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 1, 2021 @ 8:45 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';