KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Purworejo – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan bersama Satgas Jogo Tonggo dan warga melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Baiturrahmah, Blok M RT 02/02 Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (06/07).
Babinsa Sertu Parlan menjelaskan, selain melaksanakan penyemprotan, dirinya juga meminta warga untuk menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan menerapkan protokol kesehatan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah.
“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat menghasilkan hasil serta warga yang berada di wilayah Kelurahan Borokulon aman dari penyebaran Covid-19,” harapnya.
Sementara itu, Danramil 04/Banyuurip Kapten Czi Hadiyanto mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah setempat akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 .
“Babinsa juga sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 5M,” ungkap Danramil.
  • Published On : 4 bulan ago on Juli 6, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 6, 2021 @ 1:54 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';