KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Forkompincam Pituruh Sosialisasikan Disiplin Prokes Tindaklanjuti Program PPKM Mikro Darurat

Pituruh – Forkompincam Pituruh mengelar monitoring dan sosialisasi protokol kesehatan untuk menindaklanjuti program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo, Selasa (06/07/21).

Tim gabungan yang terdiri dari Kecamatan, Koramil dan Polsek Pituruh yang dipimpin langsung oleh Camat Yudie Agung Prihatno S.STP.MM melaksanakan sosialisasi ke sejumlah lokasi keramaian di sepanjang simpang tiga pasar Pituruh.

Danramil 09/Pituruh Kapten Maryono mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya Forkompincam selaku tim Satgas Covid 19 untuk melaksanakan percepatan penanganan dan pengendalian Covid 19 di Kecamatan Pituruh.

“Melalui kegiatan ini kami mengingatkan kepada warga agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah maupun kegiatan lainya. Selain itu menjaga kondisi tubuh dengan dengan asupan gizi yang seimbang agar kondisi badan tetap sehat,” ujar Danramil Kapten Inf Maryono.

Camat Pituruh Yudie Agung Prihatno S.STP.MM, mengatakan, berkaitan dengan PPKM Darurat sesuai instruksi Bupati Purworejo, pihaknya menghimbau agar pelaku usaha untuk mematuhinya. Tidak membuat kegiatan yang berpotensi terjadi kerumunan masa.

“Kami harap semua mematuhi ketentuan yang ada dalam masa PPKM Mikro Darurat ini, guna menekan lonjakan kasus Covid-19 di Purworejo, khususnya di Pituruh,” tutupnya.

  • Published On : 4 bulan ago on Juli 7, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 7, 2021 @ 1:03 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';