KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Di Sela Kerja Bakti Babinsa Jalin Kebersamaan Dengan Warga

Purworejo – Di sela kegiatan kerja bakti membangun saluran irigasi, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serka Sukaryadi bersama pemerintah desa menjalin kebersamaan dengan warga Desa Sokowaten, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (08/07).
Terlihat di lapangan kebersamaan dan kerjasama serta kekompakan antara Babinsa, pemerintah desa dan warga sehingga terciptanya sikap gotong royong.
Menurut Babinsa Serka Sukaryadi, selain nantinya mempunyai saluran irigasi yang memadai untuk mengaliri area persawahan, dengan karya bakti ini bisa membangun kebersamaan antara Babinsa dan warga masyarakat.
“Kegiatan seperti ini akan menumbuhkan kebersamaan, kepedulian dan kekompakan antara Babinsa dan masyarakat,” kata Serka Sukaryadi.
Dikatakan lebih lanjut oleh Babinsa Serka Sukaryadi, dengan kerja bakti akan tumbuh sikap gotong royong, sehingga pekerjaan akan menjadi mudah dan ringan.
“Kita semua berharap tradisi gotong-royong seperti ini akan terus terpelihara sehingga bisa mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.
  • Published On : 4 bulan ago on Juli 9, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 9, 2021 @ 7:12 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';