KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Situasi PPKM Aparat Gabung Trus Lakukan Oprasi Yustisi

Purworejo -Babinsa Koramil 16/Nagelwn jakaran Kodim 0708/Purworejo,Baninsa Sertu Riyanto bersama dengan Anggota Polsek Bagelen beserta para tim gabungan penertiban melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di tempat umum di jalan Raya Yogyakarta-Purworejo tepatnya di Natas Kota,Kamis (08/07/2021).
Babinsa Sertu Riyanto mengatakan, kegiatan semacam ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan menerapakan protokol kesehatan”, jelas Sertu Riyanto
” Terbukti dengan kita adakan oprasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker di berikan sanksi, teguran.
Babinsa Sertu Riyanto berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19,” lanjutnya.
“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.
Sementara Danramil 16/Bagelen Kapten Inf Widodo juga mengatakan, bahwa kegiatan operasi tersebut dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sebagai tindak lanjut dari aturan pemerintah mengenai PPKM Darurat yang saat ini di berlakukan.
  • Published On : 4 bulan ago on Juli 9, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 9, 2021 @ 7:00 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';