KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Secara Intensif Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

Purworejo -Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19  di Wilayah Kecamatan Bagelen,Babinsa Koramil 16/Bagelen jajaran Kodim 0708/Purworejo ,Babinsa Serda Binu Kusuma memberikan himbauan kepada pengendara maupun warga yang sedang berpergian jauh agar tetap mematuhi protokol kesehatan,Jumat (09/07/2021).
Babinsa Serda Binu Kusuma mengatakan kegiatan tersebut sudah menjadi tanggungjawab pihaknya untuk mengedukasi masyarakat setempat agar tidak kendor dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan Kepada Warga masyarakat.
“Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggungjawab kami, agar masyarakat tetap disiplin prokes, terlebih bagi masyarakat yang akan bepergian jauh maupun saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.
Hal ini juga bertujuan untuk meminimalisir penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Bagelen,Kabupaten Purworejo,” katanya.
Babinsa Serda Binu Kusuma juga berharap adanya keikutsertaan masyarakat setempat agar lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yakni laksanakan 5M (menggunakan masker,menjaga jarak,mencucitangan dengan sabun atau hand sani taizer,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah) agar masa pandemi tersebut segera berakhir.
  • Published On : 4 bulan ago on Juli 9, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 9, 2021 @ 4:27 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';