KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Lakukan Komsos Dengan Warga Pemilik Bengkel Motor

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Supranoto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Fauzan (46), pemilik bengkel motor di Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (11/07).
Babinsa Serda Supranoto menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat.
Babinsa juga menyampaikan kepada warga, dalam melaksanakan kegiatan atau aktivitas di luar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan cara memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menghindari kerumunan.
“Terimakasih dan apresiasi kepada pak Fauzan, karena dalam masa pandemi Covid-19 masih bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan memperbaiki motor yang datang ke bengkelnya, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Babinsa Serda Supranoto.
Dalam kesempatan tersebut, Fauzan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah warga untuk memberikan informasi dan himbauan untuk selalu mengikuti aturan pemerintah baik dari pusat maupun daerah..
“Terimakasih atas himbauan dan informasi yang diberikan, kami akan patuh pada ketentuan protokol kesehatan dalam kegiatan di bengkel kami,” ungkapnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Juli 11, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 11, 2021 @ 2:06 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';