KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil dan Polsek Banyuurip Bagikan Paket Sembako saat PPKM Darurat

Purworejo – Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, bersama Polsek Banyuurip membagikan bantuan sosial paket sembako kepada warga masyarakat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kelurahan Kledung Karangdalem, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (18/07/2021).
Peltu Ngudiyono, anggota Koramil 04/Banyuurip yang turut dalam kegiatan bansos menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial ini bertujuan membantu masyarakat di masa PPKM Darurat dan bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak.
“Warga terdampak yang dimaksud, semisal pedagang kecil, masyarakat kurang mampu dan lainnya, dengan harapan meringankan beban mereka mengingat selama pelaksanaan PPKM Darurat aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Peltu Ngudiyono.
Dikatakan lebih lanjut, aksi sosial seperti ini pun akan terus berlanjut di masa pandemi Covid-19. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang.
“Maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Karena apabila kita tidak mematuhi protokol kesehatan akan membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tutupnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Juli 19, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 19, 2021 @ 12:11 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';