KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Danramil Beserta Fokopimcam Bener Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19

 

Purworejo – Komandan Koramil 13/Bener Kodim 0708/purworejo Kapten Inf Daliman bersama Forkopimcam Bener melaksanakan komsos guna mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M dan Vaksinasi itu aman dan halal, bersama masyarakat di desa Karangsari,  Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, (23/07/21).

Menurut Danramil, sosialisasi kepada masyarakat ini yakin bisa memutus mata rantai penyebaran virus dengan melakukan physical distancing diantaranya menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain minimal satu meter setengah, tidak keluar rumah jika tidak begitu penting dalam hal-hal tertentu, himbauan wajib selalu menggunakan masker dan patuhi ketentuan pemerintah ia juga menambahkan bahwa vaksinasi itu aman.

Danramil 13/Bener kapten inf Daliman menambahkan, sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh anggota Koramil 13/Bener sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan.

“Mari bersama-sama melawan Covid-19. Patuhi 5M selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari.

“Upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan oleh jajaran koramil 13/Bener dengan selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. “tutup Danramil.

  • Published On : 3 bulan ago on Juli 24, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 24, 2021 @ 11:43 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';