KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Lindungi Warga Dari Covid-19, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Bagikan Masker Gratis Ke Warga Binaan

Purworejo – Sebagai aparat teritorial, di masa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebagaimana yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Sugiono membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Desa Candingasinan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Minggu (25/07).
Danramil 04/Banyuurip, Kapten Czi Hadiyanto mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.
“Dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah,” kata Kapten Czi Hadiyanto.
Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5M Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi bepergian kalau tidak penting sekali.
Serda Sugiono mengharapkan bagi masyarakat untuk selalu menerapkan aturan-aturan yang sudah disampaikan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan jangan sampai bosan agar terhindar dari penularan covid-19.
“Warga sendiri banyak yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Kebanyakan lupa dan berterima kasih sudah diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Juli 25, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 25, 2021 @ 5:42 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';