KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



 Babinsa Koramil 09/Pituruh Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid 19.

 

Pituruh- Dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,Babinsa Koramil 09/Pituruh Kodim 0708/Purworejo Peltu Sukadi menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Pamriyan Kecamatan Pituruh, Senin (26/7/21).

Komandan Koramil 09/Pituruh Kpt Inf Maryono menyampaikan bahwa bantuan beras yang di salurkan ini merupakan bantuan dari Kodim yang di distribusikan melalui Koramil dengan tujuan dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini penyaluran bantuan beras diberikan lansung oleh para babinsa, karena babinsa merupakan ujung tombak satuan komando kewilayahan yang mengetahui kondisi sosial masyarakat, diharapkan penyaluran beras bantuan ini bisa tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan semoga bermanfaat, “ucap Danramil.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 09/Pituruh Peltu Sukadi memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu apalagi saat ini sedang pemberlakuan PPKM darurat tentunya bantuan ini sanggat membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi,”ungkapnya.

  • Published On : 3 bulan ago on Juli 26, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 26, 2021 @ 1:46 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';