KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Bekerjasama Dengan Pemerintah Desa Kedungbatur Salurkan Bantuan Beras PPKM Level IV Tahun 2021

 

Purworejo – Babinsa Koramil 09/Pituruh, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Bambang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Kedungbatur menyalurkan Bantuan Beras PPKM Level IV Tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Kedungbatur, Kecamatan Piruruh, Kabupaten Purworejo, Selasa (27/07/21).

Pada kesempatan tersebut Lurah Kedungbatur. mengatakan, bahwa hal ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas yang sangat mulia, yaitu penyaluran bantuan beras dari pemerintah bagi KPM yang terdampak PPKM level IV tahun 2021 di Kabupaten Purworejo.

“Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pemerintah terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk memperketat aktivitas masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas,” tutur Lurah Kedungbatur

Senada dengan Lurah Kedungbatur, Babinsa Sertu Bambang menambahkan, PPKM Darurat memang memberikan dampak yang sangat signifikan pada seluruh aspek. Menyikapi hal tersebut, maka pemerintah mengeluarkan program bantuan sosial beras ini yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran KPM di seluruh indonesia agar kebutuhan pangan beras bagi warga yang terkena dampak Covid-19 bisa terpenuhi dan tetap terjaga kesehatannya.

“Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat dan mendapat berkah dari alloh swt, sehingga beban masyarakat khususnya KPM yang terdampak PPKM Darurat ini bisa terbantu,” ucapnya.

  • Published On : 3 bulan ago on Juli 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 27, 2021 @ 1:15 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';