KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



 TNI Selalu Hadir Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Dengan Cuci Tangan

 

Pituruh–Babinsa Koramil 09/Pituruh Serma Sukantoro Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Dengan Cuci TanganW Wabahvirus corona atau SARS CoV-2 yang menjangkit puluhan negara di dunia, cuci tangan jadi langkah utama yang direkomendasikan ahli kesehatan dan dokter.

Dalam hal ini Koramil 09/Pituruh menurunkan personilnya guna mencegah menularnya virus Corona tersebut dengan mensosialisasikan kepada warga warga di desa Tersidi Lor, Kecamatan Pituruh dengan mencuci tangan, Selasa (27/07/2021).

Di sel-sela tugasnya Danramil 09/Pituruh Kpt Inf Maryono menjelaskan, “Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia dan pada prinsipnya, ada atau tidak ada kasus seperti Virus Corona saat ini, antisipasi sejak dini harus terus dilakukan”, tegasnya.

” Hal yang sangat prinsip yang harus kita lakukan. Jangan lupa, olahraga, cuci tangan, hidup bersih, dan hindari potensi kita bersentuhan dengan orang yang diprediksi terjangkit virus Corona ini”,tutur Danramil,”tutup

  • Published On : 3 bulan ago on Juli 27, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 27, 2021 @ 1:07 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';