KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Dampingi Bidan Cek Kesehatan Warga Isoman

Purworejo – Guna memutus mata rantai penularan Covid-19, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan mendampingi Titik, bidan kelurahan berkunjung ke rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di wilayah Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Kamis (29/07).
Bidan Titik usai kegiatan tersebut mengatakan, bahwa dari hasil pengecekan kondisi warga yang melakukan isoman dalam keadaan baik. Tidak ada keluhan dan suhu tubuh normal. Serta memberi himbauan agar tetap melaksanakan isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Pemeriksaan dan pemantauan kami laksanakan secara rutin guna melihat perkembangan kondisi kesehatan warga yang melakukan isolasi mandiri, sehingga kita bisa langsung mengambil langkah antisipasi jika terjadi gejala sakit,” ungkap bidan Titik.
Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Parlan menuturkan, pihaknya terus mensosialisasikan kepada warga masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.
“Untuk penanganan Covid-19 diperlukan sinergi atau kerjasama semua pihak sampai tingkat paling bawah, dan yang utama adalah kesadaran warga masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Juli 29, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Juli 29, 2021 @ 1:36 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';