KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 04/Banyuurip Takziyah ke Rumah Duka Anggota Purnawirawan

Purworejo – Anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, dipimpin Bati Tuud Peltu Yosep melaksanakan takziyah di rumah duka almarhum Serma (Purn) Tatang Wagiman (82), di Perum Banyuurip RT 04/02 Desa Banyuurip, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (31/07/2021).
Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum Serma (Purn) Tatang Wagiman, anggota Koramil 04/Banyuurip mengikuti prosesi pemakaman yang dilaksanakan secara adat/umum sesuai dengan permintaan pihak keluarga.
Dalam kesempatan tersebut Bati Tuud Koramil 04/Banyuurip Peltu Yosep secara pribadi dan atas nama TNI khususnya keluarga besar Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga, atas meninggalnya almarhumah Serma (Purn) Tatang Wagiman.
“Teriring doa semoga amal ibadahnya diterima, diampuni segala dosanya oleh Allah SWT dan berharap keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan serta menerima dengan ikhlas dan lapang dada atas kepergian almarhum,” ucap Peltu Yosep.
Masih kata Peltu Yosep, bahwa ini adalah wujud empati kepada almarhum yang merupakan senior di TNI dan juga sebagai bentuk penghormatan terakhir.
“Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Nya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Nya, amin,” ucapnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Agustus 1, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 1, 2021 @ 11:36 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';