KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



 Pj Danramil 09/Pituruh Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Sebagai Sarana Konsolidasi

 

Pituruh – Sebagai alat konsolidasi Pj Danramil 09/Pituruh, Kapten Inf Setyo Hadiyanto memberikan Jam Komandan kepada anggotanya guna memberi arahan tentang tugas para Babinsa ke depan semakin tidak ringan yang dilaksanakan di Aula Makoramil, Kamis (05/08/21).

Jam Komandan ini sudah rutin di laksanakan. Dengan diadakan Jam Komandan yang rutin maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung tugas pokok TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam arahannya Pj Danramil menyampaikan mengenai perpanjangan PPKM level 4 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah. Dalam kegiatan PPKM level 4 ini ada beberapa hal yang menjadi titik fokus utama seperti pendisiplinan protokol kesehatan, menekan penyebaran Covid-19 dan pendistribusian bantuan sosial.

“Kegiatan di wilayah teritorial memang tiada hentinya dan terus akan berlanjut sebagai upaya pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya masing- masing. Kegiatan ini tersebar di mana-mana,” ungkapnya.

Danramil melanjutkan, dalam masa pandemi Covid-19 ini, kita harus lebih waspada dan mempersiapkan diri dan lingkungan binaannya untuk melaksanakan ketahanan pangan sebagai upaya untuk menekan dampak Covid-19 terutama kebutuhan pangan.

“Ajak dan himbau warga untuk memanfaatkan lahan kosong dengan menanam sayur mayur baik di pot maupun secara hidroponik, agar bisa mengurangi pengeluaran dengan tidak membeli sayur di luar. Kita harus selalu berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tutup Danramil.

  • Published On : 3 bulan ago on Agustus 5, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 5, 2021 @ 12:59 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';