KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Di Bengkel Mobil, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Berikan Motivasi

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Kopda Kartok Yulianto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Tamara (37), pemilik usaha bengkel mobil di Desa Borowetan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Sabtu (07/08).
Babinsa Kopda Kartok Yulianto menyampaikan, dengan adanya Komsos yang dilakukan seperti ini, mampu menciptakan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat teritorial dan warga sebagai pelaku usaha mikro di desa binaan.
Sebagai Babinsa, lanjutnya, selain memiliki kemampuan di bidang militer, juga difungsikan sebagai mitra masyarakat, termasuk dalam mendorong perekonomian warga.
“Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pelaku usaha dan pedagang perlu mendapat perhatian khusus karena sangat berpengaruh kepada tingkat kehidupan perekonomian mereka,” ujar Babinsa Kopda Kartok Yulianto.
Sementara itu, Tamara pemilik bengkel mengatakan, selama ini Babinsa sangat disukai oleh warga masyarakat di wilayah Desa Borowetan karena terkenal ramah dan berjiwa santun. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan Babinsa.
“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas motivasi yang diberikan bapak Babinsa. Dengan motivasi yang diberikan bapak Babinsa membuat kami semakin bersemangat dalam mengembangkan usaha kami,” ungkapnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Agustus 7, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 7, 2021 @ 10:35 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';