KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Laksanakan Patroli Prokes, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Ajak Masyarakat Memakai Masker

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Sugiyono melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah binaannya di Desa Candingasinan, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, Sabtu (07/08).
Upaya tersebut dilakukan kerena warga masyarakat di wilayah binaannya dinilai sudah mulai mengabaikan dengan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.
Babinsa Koramil 04/Banyuurip Serda Sugiyono menjelaskan, bahwa kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 di wilayah binaannya.
“Kegiatan patroli prokes di wilayah binaan ini kami lakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Desa Candingasinan,” ucapnya.
Babinsa Serda Sugiyono mengungkapkan, tidak hanya memberikan rasa aman saja, dirinya juga memberi penjelasan ringan secara persuasif agar masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.
“Kami tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.
  • Published On : 3 bulan ago on Agustus 7, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 7, 2021 @ 11:19 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';