KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 13/Bener Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Binaan.

 

 

Purworejo – Peduli terhadap warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Bener jajaran Kodim 0708/Purworejo memberikan bantuan berupa Sembako kepada ibu Surifah dalam rangka untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari bertempat di Desa Kaliwader Kecamatan Bener.

Dengan tujuan kegiatan tersebut untuk terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, baik itu dalam sehari-hari di wilayah Desa Binaan babinsa, dengan membagikan beras kepada masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang terdampak wabah pandemic Covid-19.

Danramil 13/Bener Kapten Inf Daliman menyampaikan bahwa sesuai petunjuk dan arahan dari Komando atas sebagai Apkowil kita harus selalu membantu masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak mewabahnya Covid-19 ini, salah satunya adalah memberikan bantuan beras/sembako kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan. Menurut Danramil bantuan beras kepada masyarakat ini di nilai sangat tepat sekali di saat masyarakat benar-benar membutuhkan bantuan akibat terdampak mewabahnya Covid-19 ini.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 10, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 10, 2021 @ 1:42 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';