KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Peduli Warga Binaan Babinsa Menyalurkan Bantuan Sosial

 

Purworejo— Anggota Babinsa Koramil 13/Bener Menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako untuk warga di desa binaan dan di terima langsung oleh warga yang berhak menerima (terdampak pandemi Covid-19 dan warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri).

Dalam situasi pandemi Covid-19, jajaran TNI AD turut berupaya untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 dan salah satunya dengan memberikan Bantuan sosial berupa paket sembako.

Masyarakat yang mendapatkan Bantuan sosial ini adalah mereka yang sudah di data oleh Babinsa dengan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat.

“Assalamualaikum bapak dan ibu, kami dari Koramil 13/Bener, Kodim 0708/Purworejo kesini untuk memberikan bantuan berupa paket sembako, semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi bapak dan ibu serta dapat meringankan beban akibat dari dampak pandemi Covid-19.

“Matur nuwun, mugi dados amal kesaenan bapak, lan pikantuk piwales ganjaran ingkang langkung ageng saking gusti Allah”, tutur warga dengan bahasa jawa, sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan sosial yang di berikan.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 10, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 10, 2021 @ 2:00 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';