KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Yakinkan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Koramil 04/Banyuurip Dampingi Penyaluran BLT-DD Malangrejo

Purworejo – Di masa pandemi Covid-19, pemerintah menggulirkan program Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD).
Seperti yang terlihat, Babinsa Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Nuriswanta bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana BLT-DD Tahap VII bertempat di kantor Desa Malangrejo, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Selasa (10/08).
Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Nuriswanta menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat agar bantuan ini dimanfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya.
“Semoga bantuan ini dapat membantu dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh KPM,” ucap Sertu Nuriswanta.
Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada penyaluran BLT-DD tersebut guna memastikan penyaluran dana kepada warga yang tidak mampu sesuai data serta tepat sasaran.
Di tempat terpisah, Danramil 04/Banyuurip Kapten Czi Hadiyanto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Banyuurip dalam mengawasi penyaluran bantuan dari pemerintah desa yang bersumber dari Dana Desa.
“Sehingga bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19,” terang Danramil.
  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 10, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 10, 2021 @ 12:56 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';