KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Agar Kondisi Badan Tetap Prima, Bintara OJT Otsus Papua Barat Lakukan Pembinaan Fisik

Purworejo – Untuk menjaga fisik tetap prima, Bintara OJT Otsus Papua Barat dibawah pengawasan Babinsa pendamping melaksanakan pembinaan fisik di seputar Makoramil 04/Banyuurip, jln Pangeran Joyokusumo KM 2,5 Purworejo Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Rabu (11/08).
Dikatakan Serka Joko Widodo, anggota Koramil 04/Banyuurip selaku Babinsa pendamping Bintara OJT Otsus Papua Barat, guna mempertahankan kesehatan fisik, Bintara OJT rutin melaksanakan pembinaan fisik setiap hari.
“Karena badan yang sehat adalah tuntutan setiap personel TNI, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari,” ujar Serka Joko Widodo.
Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Banyuurip Kapten Czi Hadiyanto mengatakan, kegiatan pembinaan fisik tersebut merupakan salah satu program pembinaan yang dilakukan Koramil 04/Banyuurip sebagai wujud tanggung jawab satuan sebagai tempat OJT bagi Bintara Otsus Papua Barat, sehingga kondisi badan tetap sehat, bugar dan siap untuk melaksanakan praktek peningkatan kemampuan teritorial (Katpuanter).
“Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI, tidak terkecuali para Bintara OJT. Untuk mencapai itu semua, mereka harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga,” kata Danramil Kapten Czi Hadiyanto mengakhiri penjelasannya.
  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 16, 2021 @ 11:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';