KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07 Grabag Bantu Warga Memotong Pohon

 

Grabag – Untuk memperlancar serta ningkatkan roda perekonomian, anggota Koramil 07 Grabag Bersama warga memotong pohon mahoni yang berada di pinggir jalan yang menghalangi pelebaran jalan penghubung dua desa Minggu (15/08)

 

Menurut Serma Abdul Syukur penebangan pohon ini dilakukan untuk melebarkan jalan penghubung antara dua desa yang ada di Desa Banyuyoso Kecamatan Grabag, jalan yang sementara hanya bisa di lewati roda dua nantinya akan bisa di lewati kendaraan roda empat.

 

“Ini semua sudah menjadi tugas saya sebagai babinsa untuk membantu pemerintah  meningkatkan kesejahehteraan  warga terutama masyarakat desa Banyuyosos”ucap babinsa sambil memotong ranting pohon

 

Lanjut abdul Syukur mengatakan dengan nantinya jalan di perlebar tentunya akan mempermudah warga yang akan membawa hasilpanen untuk di jual kekota karena yang selama ini jalannya sempit sekarang enjadi lebar.

“Semoaga dengan adanya jalan yang lebar akan meningkatkan roda perekonomian sehingga warga desa bisa sejahtera semua.”terangnya.

Sementara itu Sukirman warga Desa Banyuyoso yang ikut bekerja menebangi pohon sangat mengapresiasi kerja babinsa yang selalu hadir di tengah tengah warga membantu segala kesesahan serta selalu menciptakan suasana yang kondusif.

 

“Dengan adanya babinsa selalu berada di tengah tengah warga bisa membuat warga lebih nyaman dan aman dalam melakukan segala kegiatan yang ada di lingkungan.”pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 14, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 14, 2021 @ 1:58 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';