KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Penegakan Prokes Terus Dilakukan Oleh Aparat Di Kecamatan Grabag.

Purworejo -Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 3 Pilar TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Grabag bersinergi dalam rangka pendisiplinan dan penegakkan Prokes kepada masyarakat Yang tidak Taat Protokol Kesehatan, yang dilaksanakan di pasar tradisional Desa Munggangsari. Kecamatan Grabag. Minggu. (22/08).

Babinsa Serma Ngadiyana mengatakan pelaksanaan  Operasi Yustisi Covid-19 bertujuan untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna menyasar masyarakat  yang tidak menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah.

“Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Adapun Target Yang dicapai yaitu Melaksanakan Operasi Yustisi Covid – 19 Penegakan terhadap warga/masyarakat yang tidak menggunakan Masker, Memberikan Imbauan serta Edukasi adaptasi kebiasaan baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan diantaranya kewajiban menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga jarak aman 1-2 meter (Phsycal Distancing), dalam rangka Pencegahan Penyebaran COVID-19.

Hasil giat Operasi Yustisi masih ada Orang yang tidak menggunakan masker maka personil gabungan  memberikan himbauan dan memberikan masker kepada pelanggar yang tidak memakai masker.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 22, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 22, 2021 @ 3:31 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';