KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Selalu Hadir di Tengah Warga

Purworejo  – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Babinsa Bersama Babinkamtibmas selalu melaksanakan Patroli wilayah guna memastikan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07 Grabag Bersama Polsek selalu turun kedesa tanpa mengenal Lelah Kamis (25/08)

Hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Desa Dudu Wetan Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo .”ucap babinsa.

Dirinya juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

“Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagai macam cara kita menghimbau warga agar tidak terpapar covid 19, Kita semua berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,”tuturnya.

Lanjut Kami TNI Polri akan terus mendampingi warga dalamsemua kegiatan yang ada di wilayah. dengan terus melaksanakan penegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing,” pungkasnya.

  • Published On : 2 bulan ago on Agustus 26, 2021
  • Author By :
  • Last Updated : Agustus 26, 2021 @ 3:28 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';